Aliansi Mahasiswa Hukum di Makassar Adakan Deklarasi Penandatanganan Nota Kesepahaman 

Foto bersama aliansi mahasiswa hukum di makassar pada kegiatan Deklarasi Penandatanganan Nota Kesepahaman, di Kedai Target jalan Pelita Raya. Selasa (29/05/2018)

Washilah – Aliansi mahasiswa hukum makassar adakan deklarasi penandatanganan nota kesepahaman, yang dihadiri tujuh organisasi hukum di Makassar, berlangsung di Kedai Target jalan pelita Raya. Selasa (29/05/2018)

Salah satunya Ikatan Penggiat Peradilan Semu (IPPS) Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar yang mengikuti deklarasi tersebut.

Ketua IPPS Arfiandi Anas menjelaskan penandatanganan nota kesepahaman ini merupakan dasar hukum yang mengikat setiap lembaga dalam menjalankan roda organisasi.

“Saya harap dengan adanya pertemuan ini agar tetap menjalin silaturahmi satu sama lain dan dampak dari jalinan kerjasama bisa dirasakan orang lain,” jelasnya.

Senada dengan hal tersebut Ketua Hasanuddin Law study Center (HLSC) Slamet Ibrahim berharap silaturahmi dapat terus terjalin.

“Semoga silaturahmi terus terjalin dan tujuan bisa kita capai bersama,” ujarnya.

Lanjut, ia menjelaskan ini merupakan pertemuan ke delapan sejak di mulai pada 20 April 2018 lalu, dengan serangkaian tujuan yang telah dibuat bersama sebelumnya dan akan disepakati melalui deklarasi penandatanganan nota kesepahaman.

 

Penulis : Marlina

Editor : St Nirmalasari

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*