Akademisi Hukum Tantang Kepengurusan Baru ILS

Andi Firmansyah SH MH (kanan) didampingi oleh Alif Wili (kiri) dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan Upgrading ILS, di LT Fakultas Syariah dan Hukum (FSH). Sabtu (26/5/2018)

Washilah – Independent Law Student (ILS) Gelar Upgrading dengan mengusung tema “Mengasah Skill Individu Menuju Profesionalisme Berlembaga,” berlangsung di Lecture Teatre (LT) Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) UIN Alauddin Makassar. Sabtu (26/5/2018)

Dalam sambutannya Ketua umum Alif Wili mengharapkan agar pengurus kedepannya tetap berpegang teguh pada Trisula sebagai nilai leluhur.

“Saya bahasakan nilai leluhur karena ILS ini bersejarah, penuh dinamika. Oleh karena itu kita sebagai mahasiswa hukum yang independen harus berpatokan kepada nilai trisula, yaitu independen, kapabel, dan integritas,” jelasnya.

Berbeda dengan hal itu, salah satu founding father ILS Andi Firmansyah menantang pengurus periode tahun 2017-2018 untuk lebih maju dan berani unjuk gigi.

“Kepengurusan kami dulu hanya 16 orang, tapi mampu mengadakan seminar nasional, bahkan pernah live di salah satu stasiun TV. Jadi saya tantang kalian yang jumlahnya kurang lebih 70 orang untuk bisa mengadakan kegiatan yang sifatnya nasional, agar kalian punya catatan sejarah bertinta emas sendiri,” ucapnya.

Penulis : Gufran

Editor : Anugrah Ramadhan

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*