UKM Black Panther Adakan Latihan Pendidikan & Latihan Dasar

Salah satu anggota Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Black Panther melakukan Penghormatan kepada sensei Agus, pada pembukaan latihan dasar & pendidikan, di lapangan kampus II. Selasa (24/04/2018)

Washilah – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) International Black Panther Karate Indonesia (IBPKI) UIN Alauddin Makassar adakan latihan pendidikan dan latihan dasar, yang berlangsung di Lapangan kampus II. Selasa (24/04/2018)

Ketua umum UKM Black Panther, Muhammad Yusbar menyatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan bekal bagi anggota baru agar regenerasi terus berlanjut.

“Tujuan agar kader baru punya dasar kelembagaan, baik keorganisasian, persidangan dan lainnya, supaya Black Panther punya penerus yang berkualitas,” ucapnya.

Terkait hal tersebut sekretaris umum Black Panther Indonesia Timur Sensei Agus menambahkan bahwa anggota Black Panther untuk tidak menyombongkan diri.

“Masuk dan jadi anggota Black Panther itu bukan untuk sombong dan gagah-gagahan, tetapi kita harus lebih rendah hati lagi, semakin berisi semakin merunduk, itulah padi,” ujarnya.

Kegiatan tersebut diadakan dua kali dalam setahun sekaligus pengukuhan anggota baru dan akan berlangsung pada 24-29 April mendatang.

Penulis : Gufran
Editor : St Nirmalasari

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*