Promo Buku Murah, Mahasiswa UIN Alauddin Sangat Antusias

Mahasiswa terlihat antusias mendatangi promo buku murah yang diadakan Gramedia di Perpustakaan Syekh Yusuf UIN Alauddin Makassar lantai I. Rabu (14/04/208)

Washilah – Promo buku murah yang dilakukan oleh pihak Gramedia dipadati oleh mahasiswa, sebanyak 500.000 eksemplar buku yang disediakan untuk UIN Alauddin Makassar. Promo tersebut akan berlangsung hingga 10 Mei 2018 mendatang.

Sejak diselengarakannya cuci gudang buku tersebut, mahasiswa silih berganti mendatangi Perpustakaan Syekh Yusuf UIN Alauddin Lantai I. Tujuannya, untuk mendapatkan buku murah yang diinginkan.

Penyelenggara buku murah dari pihak Gramedia Alosius Missa mengatakan, antusias mahasiswa membludak sejak hari pertama.

“Animo mahasiswa sangat tinggi dan itu terlihat sejak hari pertama, kasir sempat kewalahan melayani para pembeli. Sampai hari ini pengunjung terus bertambah,” ujarnya. Rabu (18/04/2018)

Lanjut, promo itu terlaksana karena pihak Gramedia telah bekerja sama dengan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Bahasa dan Sastra Inggris (BSI) Fakultas Adab dan Humaniora (FAH).

“UIN Alauddin dipilih karena adanya relasi yang kami lakukan dengan HMJ BSI, sehingga mereka membantu kami dalam penyelenggaraan kegiatan tersebut,” jelasnya.

Alosius berharap, melalui promo buku murah dapat meningkatkan minat baca mahasiswa UIN Alauddin Makassar.

Penulis : Ardi

Editor : Desy Monoarfa

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*