Menjelang Hari Pendidikan, Dema-U Adakan Bincang Mahasiswa

Peserta bincang bersama Mahasiswa yang diadakan oleh Dewan Mahasiswa Universitas (Dema-U) di Lecture Teatre (LT) Kampus II. Kamis (12/04/2018)

Washilah – Dewan Mahasiswa Universitas (Dema-U) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar adakan bincang mahasiswa menyoal pendidikan dan perguruan tinggi, di Lecture Teatre (LT) Kampus II Samata, Gowa. Kamis (12/04/2018)

Ketua Dema-U Askar Nur mengungkapkan ini menjadi salah satu bentuk menyatukan pemahaman dari lembaga internal dan eksternal.

“Salah satu tujuannya adalah untuk menyatukan pemahaman antar lembaga, kesalahpahaman terjadi karena tidak adanya ruang diskusi, karena kekuatan mahasiswa sangat dipengaruhi oleh elemen dan organ yang ada,” ucapnya.

Lanjut, ia juga menambahkan bahwa akan ada kegiatan yang diadakan untuk bagaimana kemudian bisa membuat sesuatu yang bisa dirasakan dampak positifnya oleh seluruh mahasiswa.

Terkait dengan hal tersebut Ketua Dema Ushuluddin Andi Sultan Hasanuddin berharap agar Dema-U dapat merangkul dan menggerakkan Dema sejajaran.

“Bagaimana Dema-U merangkul dan menggerakkan Dema sejajaran untuk betul-betul mengkaji isu-isu disetiap fakultas dan hal-hal yang menjadi kebijakan demokrasi perlu senantiasa kita diskusi dan rapatkan,” ujarnya.

Penulis : Tri Susanti
Editor : St Nirmalasari

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*