Launching Logo Jurusan Manajemen Haji dan Umrah

Ketua Jurusan Manajemen Haji dan Umrah (MHU) Dr Burhanuddin (sebelah kiri), Direktur PT. Tazkiyah Global Mandiri Ahmad Yani Fakhruddin, Wakil Dekan I bidang akademik Dr Misbahuddin dan Sekrertaris Jurusan MHU Dr Irwan Misbach, pada kegiatan launching logo dan kuliah umum MHU yang diselenggarakan oleh Senat Mahasiswa (Sema) FDK di Lecture Teather (Lt) FDK UIN Alauddin Makassar. Minggu (08/04/2018)

Washilah – Senat Mahasiswa (Sema) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin Makassar adakan Launching logo dan kuliah umum jurusan Manajemen Haji dan Umroh (MHU) bertajuk “Meningkatkan Kualitas Mahasiswa Manajemen Haji dan Umrah yang Lebih Progresif dan Produktif” di Lecture Teatre (LT) FDK. Minggu (08/04/2018)

Ketua Sema FDK Khusnul Hidayah Taupik mengatakan bahwa launcingnya logo MHU sangat penting untuk kebutuhan lapangan kerja kedepannya.

“Semoga mahasiswa MHU ini mampu menjadi interpreneur haji dan umrah, bisa membangun skill diluar dari basic keilmuannya,” harapnya.

Wakil Dekan I bidang Akademik Dr Misbahuddin berharap, mahasiswa harus mengembangkan softskill dan hardskill, serta memiliki empat karakter agar menjadi mahasiswa unggul dan berkualitas.

“Memiliki kemampuan berfikir kritis yang sifatnya membangun, mahasiswa harus kreatif, harus komunikatif dan kaloboratif, serta kemampuan literasi,” ungkapnya.

Penulis : Nur Fitri Rauf

Editor : St Nirmalasari

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*