Foto : Sunnat Massal Dan Pemeriksaan Kesehatan Di Fdk

Salah satu anak sedang di sunat oleh tim sidoki dalam rangka acara bakti sosial (Baksos) yang digelar Himpunan Mahasiswa Jurusan Menejemen Dakwah (HMJ-MD) periode 2018, bekerja sama dengan Yatim Mandiri Cabang Makassar sekaligus memperingati Milad Yatim Mandiri ke - 24. Kegiatan tersebut berlangsung di Lecture Teather (Lt) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin Makassar. Jum'at (06/4/2018)
Persembahan tari empat etnis oleh mahasiswa MD, pada pembukaan acara bakti sosial (Baksos) yang digelar Himpunan Mahasiswa Jurusan Menejemen Dakwah (HMJ-MD) periode 2018, bekerja sama sama dengan Yatim Mandiri Cabang Makassar sekaligus memperingati Milad Yatim Mandiri ke – 24. Kegiatan tersebut berlangsung di Pelataran Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin Makassar. Jum’at (06/4/2018)

    Masyarakat dari Kel. Romangpolong dan Kel. Samata hadir berpartisipasi, pada pembukaan acara bakti sosial (Baksos) yang digelar Himpunan Mahasiswa Jurusan Menejemen Dakwah (HMJ-MD) periode 2018, Kegiatan tersebut berlangsung di Lecture Teather (Lt) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin Makassar. Jum’at (06/4/2018)
Pemeriksaan kesehatan secara gratis, khususnya buat masyarakat yatim duafa oleh tim medis dalam rangka acara bakti sosial (Baksos) yang digelar Himpunan Mahasiswa Jurusan Menejemen Dakwah (HMJ-MD) periode 2018, Kegiatan tersebut berlangsung di Lobi Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin Makassar. Jum’at (06/4/2018).

 

Foto dan Teks : Nur Fitri Rauf.

Penyunting : Muh Husni Mubarak.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*