Diskusi Kelompok Peserta Screening IHTJ XVII

Hari ke dua screening Peserta mempresentasikan makalah, di Aula Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) lantai II UIN Alauddin Makassar. Jumat (20/04/2018)

Washilah – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Informasi Mahasiswa Alauddin (LIMA) telah melakukan screening hari ke dua. Berlangsung di Aula gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) lantai II. Jumat (20/04/2018)

Kegiatan tersebut diikuti sebanyak 55 peserta, di tahap ini peserta melakukan diskusi kelompok untuk dipresentasikan sesuai materi yang berkaitan dengan jurnalistik.

Ketua panitia Andi Agung mengatakan peserta begitu antusias pada screening hari kedua yang menjadi penentu peserta.

“Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan lancar, para peserta sangat antusias, mengingat mungkin juga karena tadi merupakan hari terakhir proses screening yang menjadi bagian terakhir dan penentu apakah mereka layak mengikuti IHTJ atau tidak,” ujarnya.

Senada dengan hal tersebut Ketua UKM LIMA Faisal Mustafa mengungkapkan, peserta bisa hadir di bazar pada 22 April mendatang.

“Semua harus hadir di bazar, jika kalian tidak hadir dianggap gugur, itu saja yang kalian tanamkan dalam kepala,” ungkapnya.

Penulis : Tri Susanti
Editor : St Nirmalasari

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*