Upgrading HMJ Jurnalistik Tekankan Kesadaran Tupoksi Pengurus

Suasana upgrading bagi pengurus HMJ Jurnalistik yang berlangsung di Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa lantai III, Minggu (18/03/2018).

Washilah – Kegiatan upgrading pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Jurnalistik Fakultas Dakwan dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin Makassar fokus pada kesadaran dan tanggung jawab pengurus.

Ketua HMJ Jurnalistik Muh Iqbal mengatakan, dengan adanya upgrading pengurus diharapkan mampu menumbuhkan kesadaran mengenai poin-poin penting tugas dan fungsi dalam keorganisasian. Berlangsung di Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa lantai III, Minggu (18/03/2018).

“Yang kita tekankan selain peningkatan mutu pengetahuan pengurus mengenai keorganisasian, diharapkan juga pengurus mampu mengetahui lalu menjalankan tugas dan fungsi di setiap divisinya,” tegasnya.

Ia juga menambahkan, pengurus yang mengikuti kegiatan tersebut sanggup mencerna apa latar belakang diadakannya upgrading.

“Nah untuk hasilnya, tergantung dari kesadaran diri individu, minimal teman-teman bisa menangkap apa, bagaimana, dan untuk apa kita melaksanakan upgrading ini,” tutupnya.

Penulis : Muh Irwan

Editor : Desy Monoarfa

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*