UKM LDK Al Jami Gelar Musyawarah Kerja

Musyawarah Kerja UKM LDK Al Jami' di Gedung Character Building Program (CBP). Minggu (18/03/2018)

Washilah – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al Jami’ Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar menggelar musyawarah kerja dengan tema “Sinergitas dalam barisan dakwah untuk mencapai kerja yang optimal”. Bertempat di Gedung Character Building Program (CBP) kampus II Samata, Gowa. Minggu (18/03/2018)

Dalam musyawarah kerja, pengurus periode 2018 memaparkan program kerja dari tujuh divisi yang ada.

Ketua umum UKM LDK Al Jami’ Muhammad Khadafi mengatakan, tema tersebut dipilih untuk mengoptimalkan program-program yang diminati sehingga dapat terealisasi menjadi program unggulan.

“Suatu visi misi itu perlu kekuatan dan kerja sama antara para kader maupun masyarakat kampus. Kami juga ingin mencapai program-program yang diminati sekarang di kampus bisa dioptimalkan dan dimaksimalkan untuk merealisasikan program-program yang unggul,” ungkapnya.

Ia juga berharap LDK Al Jami dapat menjadi UKM yang banyak dinikmati masyarakat kampus.

“UKM LDK Al Jami menjadi UKM yang banyak diminati masyarakat kampus dan menjadi sebuah percontohan dibeberapa lembaga khususnya di UIN Alauddin Makassar ini. Selain itu, Semoga para kader-kader yang kami bina bisa berprestasi di dalam kampus maupun diluar kampus. Kemudian bisa lebih kuat dalam integritas atau akhlaqul-karimah,” tuturnya.

Penulis : Dwinta Novelia

Editor : Desy Monoarfa

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*