Sema FST Sukses Adakan Pelatihan Administrasi

Foto bersama panitia dan pengurus Sema FST, usai pelaksanaan pelatihan yang bertajuk "Mengembangkan Kemampuan Administratif Kelembagaan dalam Ruang Lingkup Fakultas Sains dan Teknologi ", yang berlangsung di LT FST. Kamis (08/03/2018)

Washilah – Senat Mahasiswa (Sema) Fakultas Sains dan Teknologi (FST) UIN Alauddin Makassar gelar pelatihan administrasi dengan tema “Mengembangkan Kemampuan Administratif Kelembagaan dalam Ruang Lingkup Fakultas Sains dan Teknologi” yang berlangsung di Lecture Teater (LT) FST. Kamis (08/03/2018)

Ketua Sema FST Muhammad Rusli, mengungkapkan kegiatan ini diadakan untuk memperbaiki penyusunan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ).

“Mengingat pengalaman yang lalu, kami sangat prihatin melihat pengurus lembaga yang mengalami kesulitan dalam memasukkan proposal kegiatan atau penyusunan LPJ,” ujarnya.

Lanjut, ia juga menjelaskan dengan adanya pelatihan Administrasi, semua lembaga kemahasiswaan di FST mampu mengetahui aturan-aturan administrasi yang ada sehingga disetiap kegiatan yang dilaksanakan dapat berjalan lancar dan menyukseskan suatu lembaga.

Bendahara FST, Hasanuddin sebagai narasumber menambahkan kegiatan ini ditujukan untuk semua lembaga kemahasiswaan yang ada di FST.

“Kegiatan ini ditujukan untuk semua lembaga kemahasiswaan yang ada di saintek, mulai dari Dewan Mahasiswa (Dema), Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ), Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) Ulil Albab dan LK An’nur,” ungkapnya.

Penulis : Ramalia

Editor : St Nirmalasari

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*