Raker Dema FEBI Tekankan Gerakan Literasi

Ketua Dema-U Askar Nur, saat membuka Rapat kerja Dema FEBI. Bertempat di Aula Gedung FEBI, Sabtu (10/03/2018)

Washilah – Dewan Mahasiswa (Dema) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar Periode 2018, menggelar Rapat kerja (Raker). Bertempat di Aula Gedung FEBI. Sabtu (10/03/2018)

Kegiatan yang mengusung tema “Rekonstruksi Semangat Juang Mahasiswa Berbasis Tridarma Perguruan Tinggi dengan Gerakan Literasi Sebagai Lokomotif Perjuangan” tersebut, dihadiri oleh ketua Dema dan Sema Universitas, Pengurus Dema dan Sema Fakultas, HMJ sejajaran serta organisasi ekstra kampus dilingkup FEBI.

Ketua Dema Universitas, Askar Nur, mengapresiasi fokus tema dalam Raker tersebut. Baginya spirit Dema FEBI yang berusaha menggunakan Gerakan Literasi sebagai lokomotif perjuangan sangatlah menarik.

“Gerakan mahasiswa berbasis literasi bagi saya sangat menarik. Mengingat perjuangan mahasiswa sekarang semakin kendor karena formulasi yang seharusnya berbasis data dan riset,” ungkap mantan Ketua Dema Fakultas Adab dan Humaniora itu.

Senada dengan itu, ketua umum Dema FEBI, Faras Bukhari berharap agar semua program kerja yang telah direncanakan nantinya bisa dilaksanakan dengan tetap memperhatikan tema yang telah diangkat.

“Kami berharap semua program kerja dapat terlaksana dengan baik, agar semangat perjuangan mahasiswa kembali lahir dalam koridor ilmiah Tridarma perguruan tinggi,” tuturnya.

Penulis : Andi Agung Solihin

Editor : Anugrah Ramadhan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*