Melalui Raker, Alumni KPI Harap Proker Lebih Produktif

Sesi pembahasan tata tertib pada rapat kerja HMJ KPI yang berlangsung di Kantor DPRD Provinsi Sulawesi Selatan. Sabtu (10/03/2018)

Washilah – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, menggelar Rapat kerja (Raker) bagi pengurus periode 2018. Kegiatan dengan tema “Mensinergikan Kinerja dalam Pembangunan Visi dan Misi Organisasi Untuk Mewujudkan KPI Bersatu”, tersebut dilaksanakan di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan. Sabtu (10/03/2018)

Salah seorang alumni KPI Aguswandi S Sos mengatakan, Raker menjadi langkah awal dari himpunan guna mencapai peningkatan Akreditasi Jurusan nantinya.

“Dengan diadakannya Raker pengurus periode 2018, sebagai alumni saya berharap agar program kerja yang nantinya akan dijalankan lebih produktif,” ujarnya.

Ia juga menambahkan agar pengurus baru HMJ serta mahasiswa aktif dapat meningkatkan nama baik jurusan dan fakultas. Kegiatan itu dihadiri oleh beberapa alumni dan masyarakat KPI UIN Alauddin Makassar.

Penulis : Devi Fitriani

Editor : Anugrah Ramadhan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*