ICC Jakarta Kunjungi UIN dalam Rangka Kerja Sama

Suasana Audiensi antara pihak UIN Alauddin dengan Direktur Islamic Cultural Center (ICC) Jakarta di ruang rapat Rektor Kampus II UIN alauddin Makassar, Rabu (07/03/2018).

Washilah – UIN Alauddin Makassar menerima kunjungan dari Islamic Cultural Center (ICC) Jakarta, lembaga kebudayaan yang berafiliasi dengan kedutaan besar Republik Islam Iran di Indonesia.

Kunjungan tersebut sebagai ajang silaturahmi serta diskusi mengenai hubungan kerja sama bidang pengembangan Tri Dharma, yakni  Akademik, Mahasiswa dan Penelitian. Berlangsung di Ruang Rapat Rektor UIN Alauddin Makassar. Rabu (07/03/2017)

Direktur ICC Prof Dr A Hakimelahi saat berlangsungnya diskusi menceritakan sistem revolusi yang terjadi di Iran.

“Melalui pertemuan ini, kami berharap hubungan kerja sama dapat ditingkatkan. Dan hasilnya dapat bermanfaat bagi mahasiswa dan dosen,” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Rektor UIN Alauddin Makassar Prof Musafir Pababbari mengatakan, dalam waktu dekat akan melawat ke Iran untuk melakukan kolaborasi riset kerja sama.

“Ada kurang lebih sepuluh dosen dari setiap fakultas yang akan berkunjung ke Iran nantinya untuk kolaborasi riset kerjasama,” tuturnya.

Penulis : Muh Alif

Editor : Desy Monoarfa

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*