HMJ Jurnalistik, Rutin Adakan Kajian 

Bela Husdiana, saat memberikan materi Kajian Keislaman kepada Mahasiswa Jurnalistik, berlangsung di Gazebo Kompleks Pemakaman Cina Jl. Poros Maccanda. Selasa (13/03/2018)

Washilah – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Jurnalistik mengadakan Kajian Rutin, salah satunya adalah bertajuk keislaman dengan mengusung tema “Islam dan Dunia Jurnalistik”, bertempat di Gazebo Kompleks Pemakaman Cina Jl.Poros Macanda. Selasa (13/03/2018)

Mahasiswa jurnalistik angkatan 2013, Bela Husdiana sebagai pemateri dan dihadiri langsung oleh jajaran pengurus dan mahasiswa jurnalistik.

Bela Husdiana menjelaskan bahwa jurnalistik tidak dapat dipisahkan dengan ilmu keislaman, menurutnya kekuatan agama akan membawa kebenaran tetap pada jalannya.

“Saya berharap melalui adanya kajian seperti ini mahasiswa memahami batas dan toleransi terhadap pekerjaan yg di geluti nantinya,” jelasnya.

Ketua HMJ Jurnalistik, Muh Iqbal, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari Program Kerja (Proker) turunan himpunan dari tahun ke tahun, Oleh karenanya kegiatan tersebut masih tetap melekat dan tetap dilaksanakan.

“Saya canamkan semoga dengan adanya kajian rutin hard skill dan soft skill mahasiswa jurusan lebih meningkat lagi,” ujarnya.

Hal senada diungkapkan wakil ketua HMJ Jurnalistik, Aldy Renaldi berharap agar semua program kerja himpunan tetap terlaksana dengan baik sesuai waktu yang telah ditentukan.

“Saya selalu ingatkan kepada pengurus untuk tetap menjalankan tanggung jawabnya sesua apa yang telah di ikrarkan,” tutupnya.

Penulis : Marlina

Editor : Anugrah Ramadhan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*