HMJ Jurnalistik Adakan Upgrading

Salmia dalam membawakan materi kepemimpinan, didampingi mantan ketua HMJ Jurnalistik Hafis Hamdan, bertempat di Aula Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) Lantai III. Sabtu (17/3/2018)

Washilah – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Jurnalistik Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin Makassar menggelar upgrading Pengurus, bertempat di Aula Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM), Lantai III. Sabtu (17/03/2018)

Kegiatan yang mengusung tema “Optimalisasi Kualitas Organisasi Yang Komprehensif” tersebut, mewajibkan bagi pengurus himpunan untuk mengikuti delapan materi tentang kepemimpinan dan berlangsung selama dua hari, terhitung dari tanggal (17-18/03/2018).

Ketua HMJ Jurnalistik Muh Iqbal menjelaskan bahwa upgrading ini merupakan kegiatan yang sangat penting dalam menjalankan satu periode kepengurusan lembaga.

“Saya sangat berharap kepada pengurus untuk bisa mengikuti kegiatan ini dengan maksimal, demi efektifnya program kerja kedepannya,” tegasnya.

Senada dengan itu Wakil Ketua HMJ Aldy Renaldi mengungkapkan agar pengurus tidak menyepelekan kegiatan upgrading tersebut.

“Saya harap komitmen teman-teman pengurus dalam menjalankan roda organisasi ini, sebagai penunjang untuk program kerja kita kedepannya,” tutupnya.

Penulis : Marlina

Editor : Anugrah Ramadhan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*