Himabim Gelar Pelantikan dan Musyawarah Kerja

Suasana pelantikan pengurus baru Himpunan Mahasiswa Bidikmisi (Himabim) oleh Wakil Dekan III Fakultas Ushuluddin, Filsafat dan Politik (FUFP) Dr Adullah M Ag di Gedung Lecture Theater (LT) kampus II UIN alauddin Makassar, Jum’at (09/03/2018).

Washilah – Himpunan Mahasiswa Bidikmisi (Himabim) Unversitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar menggelar Pelantikan dan Musyawarah Kerja periode 2018 yang bertajuk “Menjadikan Mahasiswa Bidikmisi yang Berkerakter dan Berkompeten Menuju Generasi Emas Indonesia”, yang berlangsung di Lecture Theater (LT) Universitas. Jumat (09/03/2018)

Ketua umum Himabim Periode 2017 Fandi Alamsyah mengharapkan kepada pengurus yang baru dilantik agar jauh lebih baik sesuai dengan tema pada pelantikan ini.

“Untuk mewujudkan apa yang tertera pada tema, tentu kepengurusan yang baru membutuhkan suport dan semangat kepada kakanda dan demisioner, baik dari segi materi maupun arahan-arahan,” ucapnya.

Senada dengan itu ketua umum periode 2018 Suwandi juga mengharapkan dukungan dan bantuan dari senior-senior untuk menyukseskan kegiatan Himabim kedepannya.

“Kami mengharapkan kepada pengurus dan senior demisioner atas kerja samanya mudah-mudahan kedepannya apa yang kita cita-citakan dalam himpunan itu dapat tercapai,” ungkapnya.

Penulis : Muhammad Nur Alif

Editor : St Nirmalasari

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*