eSA Kembali Buka Pendaftaran Anggota Baru

Poster UKM Seni Budaya eSA | Dok. Pribadi

Washilah – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni Budaya (SB) eSA Universitas Islam Negri (UIN) Alauddin Makassar kembali membuka pendaftaran Anggota Baru, dengan mengangkat tema “ABBATIRENG”. Sabtu (03/03/2018)

Edi selaku ketua panitia mengatakan bahwa perekrutan kali ini mengangkat Tema “ABBATIRENG” yang dimana bermakna seseorang yang memiliki kepribadian yang agung.

Bagi Mahasiswa yang berminat untuk bergabung di UKM SB eSA nantinya dapat memilih beberapa Cabang Seni yang diminati yakni: Vocal, Tilawah, Musik, Teater, Cinematografi, Sastra, Rupa dan juga Tari.

Selain aktivitas kesenian, eSA juga aktif dalam peningkatan kualitas kemanusiaan lainnya dengan melakukan pentas yang bekerjasama dengan Pekerja Seni Makassar yang baru-baru ini juga dilakukan di Pantai Losari.

Pendaftaran mulai dibuka terhitung dari 5-17 Maret 2018 mendatang, bertempat di Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) kampus II UIN Alauddin Makassar.

Untuk mempublikasikan Open Rekruitmen tersebut, pihak panitia awalnya melakukan sebuah aksi teatrikal di lingkungan kampus dan publikasi melalui Sosial Media.

“Pendaftaran kali ini hanya di khususkan bagi mahasiswa semester IV dan VI, untuk peserta tidak dibatasi, terakhir selamat berproses,” tutup Edi.

Penulis : Megawati
Editor : Anugrah Ramadhan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*