Pimpinan FDK Sepakat Adakan Ruangan Untuk LK Sejajaran 

Suasana audiensi antar pimpinan Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) dan sejumlah perwakilan Lembaga Kemahasiswaan (LK), berlangsung di Ruang Rapat Senat lantai II FDK. Selasa (13/03/2018)

Washilah – Sejumlah keputusan telah disepakati dalam rapat audiensi, yang diadakan oleh Lembaga Kemahasiswaan (LK) sejajaran bersama Pimpinan Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin Makassar, yang berlangsung di Ruang Rapat Senat. Selasa (13/03/2018)

Salah satu diantaranya adalah rencana pengadaan ruangan bagi LK sejajaran FDK. Hal itu disampaikan langsung oleh Dekan FDK, Dr Abd Rasyid Masri.

Rapat yang juga dihadiri oleh Wakil Dekan (WD) I Dr Misbahuddin, dan WD lll Dr Nur Syamsiah telah menyepakati tentang pengadaan ruangan bagi LK sejajaran FDK, sesuai dengan tuntutan perwakilan mahasiswa.

Rasyid Masri menerangkan bahwa ruangan atau sekretariat yang akan diberikan kepada LK itu nantinya bertempat di lantai lll FDK, dan baru akan terealisasi pada tahun 2019 mendatang.

“Ini adalah langkah berbeda yang dilakukan oleh FDK, karena pengadaan sekretariat bagi mahasiswa belum pernah dilakukan oleh fakultas lain, bahkan kami sudah punya bangunan kesekretariatan Dema FDK dan pertama di UIN,” klaimnya.

Sementara itu Azhar salah seorang perwakilan mahasiswa mengatakan bahwa dalam setiap rapat audiensi seharusnya pimpinan menghadirkan sejumlah perwakilan dari setiap staf yang dianggap perlu, agar komunikasi bisa berjalan lebih efisien.

“Harusnya dalam rapat-rapat seperti ini, pimpinan juga menghadirkan beberapa staf agar supaya audiensi tidak berjalan alot,” ungkapnya.

Penulis : Anugrah Ramadhan

Editor : St Nirmalasari

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*