UKM LIMA Buka Pendaftaran Anggota Baru

Ilustrasi | Andi Noormalasari

Washilah – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Informasi Mahasiswa Alauddin (LIMA) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar kembali membuka rekrutmen bagi anggota baru. Pendaftaran terhitung dari tanggal 12 Maret hingga 18 April 2018 mendatang.

Andi Al Qadri selaku dewan pakar UKM LIMA mengatakan, ada yang berbeda dengan perekrutan tahun ini, dimana peminatan reportase ditiadakan dengan alasan tertentu.

“Di Washilah, reportase bukan lagi peminatan, tapi bagian dari identitas anak-anak washilah. Kalau dia lahir di washilah, berarti menjadi sebuah kewajiban untuk mahir menulis,” ungkapnya.

Sementara itu, ketua panitia Andi Agung Solihin menuturkan bidang peminatan yang ditawarkan terdiri atas Fotografi, Videografi dan Desain Layout. Ia juga menambahkan peserta yang mendaftar nantinya akan melewati beberapa tahap seleksi sebelum bergabung dan mengikuti proses magang.

“Tahap awal pastinya pendaftaran, kemudian technical meeting lalu screening dan terakhir itu In House Training Jurnalistik,” tuturnya.

Untuk informasi lebih lanjut, datang langsung ke gedung PKM lantai I sebagai lokasi pendaftaran atau dapat menghubungi Agung (Ketua Panitia) : 082187090954 dan Irwan (Sekretaris Panitia) : 082328147610.

Penulis : Muhammad Irwan dan Megawati Latif

Editor : Desy monoarfa

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*