Perkampungan Filsafat, Jadi Proker Prioritas Jurusan AFI

Sambutan Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Aqidah Filsafat Islam (AFI) Fakultas Ushuluddin Filsafat dan Politik (FUFP) UIN Alauddin Makassar, saat menggelar Upgreding yang dilanjutkan dengan Rapat Kerja (Raker) periode 2018. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, (27-28/01/2017) di Benteng Somba Opu.

Washilah – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Aqidah Filsafat Islam (AFI) Fakultas Ushuluddin Filsafat dan Politik (FUFP) UIN Alauddin Makassar, menggelar Upgreding yang dilanjutkan denga Rapat Kerja (Raker) HMJ periode 2018 di Benteng Somba Opu. (27-28/01/2018).

Perkampungan Filsafat menjadi program kerja prioritas dalam rapat kerja kepengurusan tahun ini, hal itu di tuturkan oleh Ketua Devisi Penalaran dan Keilmuan, Adrian Khaeruddin.

“Proker prioritas yaitu perkampungan Filsafat, selain sebagai ruang untuk menambah khasanah Ilmu Filsafat, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahim, dan akan dibuka untuk umum, dengan catatan akan dikenai persyaratan,” ucap Adrian

Sementara itu, Ketua HMJ Aqidah Filsafat Islam Muhammad Safar berharap kepada pengurusnya, agar program kerja yang telah dipaparkan tidak berputar pada wilayah konsep saja, namun dapat aktualisasikan.

“Saya berharap pengurus bisa tetap istiqomah dalam memegang amanah dan jadikam himpunan sebagai rumah kita berasama,” ucapnya.

Penulis: Fahrul Iras
Editor: Erlangga Rokadi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*