Mahasiswa KKN Posko Buntu Karya Gelar Turnamen Bola Mini

Mahasiswa KKN Desa Buntu Karya

Washilah – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Angkatan 57 UIN Alauddin Makassar, sukses menggelar Turnamen Bola Mini Dan Lomba Senam Tobelo dengan tema “Mempererat Ikatan Silaturahmi KKN UIN Alauddin Makassar dengan Masyarakat Desa Buntu Karya”. Kegiatan ini berlangsung di Desa Buntu Karya, Kecamatan Ponrang Selatan, Kabupaten Luwu. Kamis (15/02/2018).

Turnamen Bola Mini dan Senam Tobelo dan ditujukan untuk masyarakat dengan lomba Bola Mini, Volly, dan Bola Mini Anak, yang diadakan beberapa hari yang lalu.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Desa Buntu Karya Bachruddin L, yang mengapresiasi mahasiswa dengan mengadakan Turnamen tersebut, tanpa memungut biaya dari para peserta.

“Itu salah satu kegiatan yang perlu kami beri apresiasi karena ingin melakukan kegiatan yang bisa memotivasi generasi-generasi yang ada sekarang ini, meskipun itu bukan program kerjanya, ” ungkapnya.

Lanjut, ia berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat mengenang dan mempererat ikatan silaturahim dengan mahasiswa KKN.

Citizen Report : Ainul Mardatila

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*