Tanggapi Isu Hangat, Washilah Gelar Dialog Terkait Dema Universitas

Poster Bazar dan Dialog terkait Dema Universitas | Andi Noormalasari

Washilah – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Informasi Mahasiswa (LIMA) menggelar Bazar dan Dialog Kemahasisawaan, yang bertempat di Warkop Radja, Jalan Mustafa Daeng Bunga. Senin (15/01/2018) malam nanti.

Bazar dan Dialog yang bertemakan “Revitalisasi Dema Universitas” ini akan rencananya dilaksanakan pada pukul 19:30 WITA.

Ada tiga pembicara yang akan dihadirkan di Dialog ini, pertama WR Bidang Kemahasiswaan dan Alumni UIN Alauddin Makassar Prof Aisyah Kara, Sekertaris Lembaga Penyelenggara Pemilihan (LPP) UIN Alauddin Makassar Dr Nur Syamsiah dan Presiden Mahasiswa UIN Alauddin Makassar periode 2010-2012 Taufiq Husaini.

Pimpinan Umum UKM LIMA Sahi Al-Qadri mengungkapkan, kegiatan ini merupakan wadah peserta membahas segala hal tentang pembentukan Dewan Mahasiswa Universitas (Dema-U).

“Dialog ini bertujuan untuk memediasi mahasiswa mengenai Revitalisasi Dema Universitas yang beberapa tahun terakhir sempat dibekukan,” ujar Al, sapaan akrabnya.

Al juga menjelaskan, dialog ini sangat efektif mensosialisasikan kembalinya Dema Universitas.

“Sosialisasi terkait Dema Universitas akan lebih efektif melalui dialog ini dengan narasumber yang tentunya berkompeten pada tema yang kita bahas,” tutupnya.

Penulis : Aldy Renaldi (Magang)
Editor: Erlangga Rokadi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*