Muh. Miftahul Khaer Jadi Direktur Eksekutif Forkeis 2018

Penyerahan secara simbolis inventaris pada Muktamar VIII Forum Kajian Ekonomi Syariah ( Forkeis) oleh Direktur Eksekutif periode 2017 Andi Ashan Kautsar AS. Kepada Direktur Eksekutif periode 2018 Muh. Miftahul Khaer. Kegiatan ini diselenggarakan di Rumah Adat Balla Lompoa. Sabtu-Senin (20-22/01/2018).

Washilah – Forum Kajian Ekonomi Syariah (Forkeis) UIN Alauddin Makassar, telah resmi memilih Muh. Miftahul Khaer sebagai Direktur Eksekutif periode 2018, dalam kegiatan Muktamar VIII yang diselenggarakan di Rumah Adat Balla Lompoa. Sabtu-Senin (20-22/01/2018).

Mengusung tema “Aktualisasi Nilai-Nilai Keforkeisan Untuk Mewujudkan Regenerasi Berkualitas”, Direktur Eksekutif yang baru terpilih ini berharap agar setiap pengurus tetap solid dan mengawal pengurus yang baru terpilih.

“Untuk kepengurusan yang lalu jangan pernah tinggalkan kami, karna kalianlah pemegang sejarah tersebut, tetaplah kawal kami kedepannya,”

Lebih lanjut, dirinya juga menerangkan bahwa langkah awal yang akan dilakukannya yaitu Temu Ilmiah Regional (TemIlReg) yang akan berlangsung pada tanggal Februari mendatang di Palopo.

“Adapun hal pertama yang akan saya lakukan adalah, bersiap menghadapi TemIlReg mendatang, dengan melakukan bimbingan kepada kader-kader Forkeis yang ingin mengikut lomba tersebut,”

Dirinya juga memaparkan lima jenis lomba yang akan dipertandingkan, yaitu Hafids, Olimpiade, Karya Tulis Ilmiah (KTI), Vidio Edukasi dan
Sharia Bussines Plan (SBP). Dan berharap semoga acara tahun ini dapat kembali dan mempertahankan juara umum seperti tahun sebelumnya.

“Seperti tahun kemarin yang berhasil memperoleh juara umum, saya juga berharap tahun ini juga dapat memperoleh gelar itu. olehnya, dalam kegiatan ini kami terus melakukan dan memaksimalkan bimbingan kepada kader forkeis,” terangnya saat diwawancarai pada Rabu (24/01/2018).

Penulis: Ramalia
Editor: Erlangga Rokadi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*