Faisal Mustafa Terpilih Jadi Ketua UKM LIMA Periode 2018

Serah terima hasil-hasil Musyawarah Anggota (Musa) Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Informasi Mahasiswa Alauddin (LIMA) oleh Koordinator Steering Asrullah ke formatur terpilih Faisal Mustafa. Kegiatan ini berlangsung di Rumah Adat Soppeng, Gowa. Minggu, (21/01/2018).

Washilah – Setelah menggelar Musyawarah Anggota (Musa) Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Informasi Mahasiswa Alauddin (LIMA), Faisal Mustafa terpilih menjadi Ketua Umum baru periode 2018. Pemilihan dan penetapan tersebut bertempat di Rumah Adat Sopeng, Gowa. Minggu (21/01/2018).

Setelah melalui mekanisme pemilihan, tiga calon Pimpinan Umum bersaing memperoleh suara. Faisal Mustafa dengan 25 suara, Erwin 17 suara dan Ali Syahbana 1 suara.

Saat penyampaian visi dan misi, Faisal menegaskan poin penting yang akan dilakukan kedepannya yaitu, melanjutkan hal-hal positif yang telah dibangun sebelumnya.

“Saya menitikberatkan pada penguatan kaderisasi. Yang baik akan dilanjutkan, kalau perlu ditingkatkan,” ujarnya.

Faisal juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan dan steering, terutama pengurus periode 2017.

“Bicara pemilihan, saya baru merasakan euforia suasana seperti ini untuk pertama kalinya. Makasih kepada seluruh pihak, khususnya pengurus periode 2017 yang telah sama-sama menjalankan roda organisasi,” tutupnya.

Penulis: Alfiandis
Editor: Erlangga Rokadi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*