Dema FTK Gelar Pelantikan dan Raker

Facebook
Twitter
WhatsApp
Pembacaan sumpah pelantikan dan Rapat Kerja Dewan Mahasiswa (Dema) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) yang berlangsung di Lecture Teather (LT). Jumat (19/01/2018).

Washilah – Pelantikan dan Rapat Kerja (Raker) Lembaga Kemahasiswaan (LK) kembali digelar oleh Dewan Mahasiswa (Dema) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Alauddin Makassar. Pembukaan acara tersebut digelar di Lecture Theater (LT) FTK dan akan dilanjutkan di permandian Je’ne Tallasa, Bajeng-Gowa untuk Raker pada Jumat-Sabtu (19-20/01/2018).

Pembukaan pelaksanaan Raker tersebut dihadiri oleh Dekan FTK Dr Muhammad Amri dan WD Bidang Kemahasiswaan FTK Dr Syahruddin Usman.

dari pihak birokrasi serta membuka acara dengan resmi yang bertajuk “Menjadi Organisasi Yang Inovatif, dan Responsif Dalam Menciptakan Masyarakat Akademik Yang Berkarakter dan Berkompeten”

Dekan FTK berpesan, agar Raker kali ini dapat menghasilkan program kerja yang bisa terealisasikan dengan baik dan sesuai dengan rencana, serta dapat berdampak positif terhadap Fakultas.

“Pesan saya untuk rapat kerja Dema kali ini adalah, agar para pengurus dapat mencanangkan program kerja yang membumi dan bukan hanya tinggal di angan-angan saja, karena program kerja dan kepengurusan Dema akan berdampak, sehingga usahakanlah untuk menghasilkan program kerja yang dapat berdampak positif bagi Fakultas kedepannya,” katanya.

Selain itu, Ia menegaskan agar kepengurusan kali ini juga bisa bekerja dan bersinergi dengan fakultas, serta dapat bekerja totalitas untuk kebaikan dan kemajuan FTK kedepannya.

“Saya mengingatkan bahwa pengurus Dema harus memahami ketika telah resmi menjadi pengurus, maka kepentingan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan adalah kepentingan tertinggi yang harus dilaksanakan, dan tidak boleh lagi ada kepentingan lain,” jelasnya.

Selain itu, Ketua Umum Dema periode 2018 Amin Rais dalam sambutannya mengatakan, kepengurusan tahun ini harus mampu mencatatkan Sejarah yang dapat terus dikenang dimasa depan.

“Saya ingin agar kepengurusan kali ini dapat mencatatkan sejarah dan kenangan yang membuat periode kepengurusan ini akan selalu dikenang dimasa depan” Ungkapnya.

Citizen Report: Muzawwir

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami