Dekan Lantik Pengurus LK FUFP

Suasana acara Pelantikan Pengurus Lembaga Kemahasiswaan (LK) Fakultas Ushuluddin Filsafat dan Politik (FUFP) UIN Alauddin Makassar, di Lecture Theater (LT) FUFP. Senin (08/01/2017) siang.

Washilah – Pengurus Lembaga Kemahasiswaan (LK) Fakultas Ushuluddin Filsafat dan Politik (FUFP) UIN Alauddin Makassar, dilantik oleh Dekan FUFP di Lecture Theater (LT) FUFP. Senin (08/01/2017) siang.

Pelantikan LK tersebut meliputi; Senat Mahasiswa (Sema), Dewan Mahasiswa (Dema) dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) sejajaran Periode 2018-2019 FUFP. Sebelum Pelantikan, Surat Keputusan (SK) dibacakan oleh Dekan Fakultas FUFP Prof Muh Natsir Siola.

Dekan FUFP Prof Muh Natsir memberi apresiasi atas terlaksananya pelantikan tersebut. Ia juga mengaku, acara ini berjalan dengan sangat hikmat.

“Saya selaku Dekan Fakultas Ushuluddin, Filsafat dan Politik sangat memberikan Apresiasi yang sangat tinggi atas terlaksananya pelantikan Sema, Dema dan HMJ sejajaran hari ini,” ujarnya.

Natsir juga berharap, agar kepengurusan yang baru ini, mampu bersinergi dengan baik bersama Fakultas dan pimpinan demi tercapainya visi dan misi FUFP.

“Dan saya berharap di Kepengurusan yang baru ini, semua Pimpinan Mahasiswa FUFP bisa bekerja sama dengan baik dengan Fakultas dan juga pimpinan Universitas, demi tercapainya Visi dan Misi Universitas dan Fakultas Ushuluddin, Filsafat dan Politik,” tambahnya

Ia juga mengaku, Lembaga Kemahasiswaan adalah wadah untuk berbenah, mengasah dan melatih diri untuk terus meningkatkan prestasi di bidang Akademik, Organisasi, Keterampilan hingga bisa berkiprah di tengah-tengah masyarakat.

Penulis: Rahimun (Magang)
Editor: Erlangga Rokadi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*