Tujuh Ketua HMJ FST Terpilih Secara Aklamasi

Sambutan Wakil Dekan III Dr A M Suarda M Si sekaligus membuka secara resmi Pemilihan Mahasiswa (Pemilma), Fakultas Sains dan Teknologi (FST) di Lecture Theater (LT). kamis (14/12/2017)

Washilah – Fakultas Sains dan Teknologi (FST) UIN Alauddin turut serta dalam semarak Pemilihan Mahasiswa (Pemilma) serentak hari ini. Dari sembilan jurusan yang ada, hanya dua jurusan yang melakukan pemilihan, artinya tujuh Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) terpilih secara aklamasi di Lecture Theater (LT) FST. Kamis (14/12/2017).

Dua jurusan tersebut yaitu, Jurusan Ilmu Peternakan dan Jurusan Teknik Arsitektur, masing-masing Jurusan ada tiga kandidat.

Wakil Dekan III Dr A M Suarda M Si mengatakan, sangat memgapresiasi Pemilma kali ini dan mempersilahkan mahasiswa memilih pilihan yang terbaik diantara yang baik.

“Saya sangat mengapresiasi pemilma kali ini, sebab berbeda dengan tahun sebelumnya sehingga saya mempersilahkan Mahasiswa untuk memilih karena banyak yang baik tapi pilihlah terbaik,” tuturnya.

Ia menyebutkan, untuk Jurusan Sistem Informasi, Biologi, Kimia, Fisika Matematika, Teknik perencanaan Wilayah Kota (PWK), dan Teknik Informatika (TI) menggunakan sistem aklamasi karena hanya I yang mendaftar, dengan mengadakan Musyawarah Besar (Mubes).

Muh. Ashar selaku ketua Lembaga Penyelenggaraan Pemilma (LPP) Berharap, agar pemilma ini sportifitasnya tetap terjaga.

“Semoga ketua yang terpilih mampu membawa nama jurusan terkhususnya FST dan spotifitasnya tetap terjaga,” tutupnya.

Penulis : Anisa Rahma (magang)
Editor : Nur Isna

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*