Tim Futsal HMJ Matematika FST Gelar Romantis CUP 2017

Washilah – Tim Futsal “Romantis” Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Matematika Fakultas Sains dan Tehknologi (FST) UIN Alauiddin Makassar, akan menggelar Turnamen Futsal “Romantis CUP 2017” pada 15 hingga 17 Desember yang bertempat di D’REDS Futsal, Paccinongang.

Munawir Mashud M Msi, selaku penanggung jawab turnamen menjelaskan, pendaftaran kegiatan telah dibuka pada 27 November lalu dan akan ditutup pada 14 Desember mendatang. Ia juga menyebutkan mengenai spesifikasi hadiah bagi pemenang telah diinformasikan.

“Pendaftarannya terbatas bagi 32 team, bisa langsung ke Saintek gedung C, balai-
balai matematika sains, belakang ATM rektorat. Juara 1-3 diberi uang pembinaan juga piala dan juara 4 itu piagam,” tuturnya.

Munawir Mashud menegaskan, laga futsal ini juga merupakan jalan mencari bibit baru dan muda untuk tim futsal UIN Alauddin Makassar.

Ketua panitia turnamen, Yusrianto menambahkan, bahwa kejuaraan yang pertama kali diadakan langsung oleh team futsal jurusannya sendiri, yakni dari HMJ Matematika. Dengan sasaran tim dari jurusan-jurusan se-UIN Alauddin Makassar, demi mempererat hubungan antar mahasiswa.

“Pertandingannya antar jurusan yang masih aktif, agar tali silaturahmi antar mahaiswa terjalin baik dan ini turnamen perdana yang dibikin tim futsal dari Jurusan Matematika, bernama Romantis,” harapnya.

Penulis: Muhammad Irwan (Magang)
Editor : Nur Isna

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*