Maman Sukirman Jadi Pembicara pada Bedah Foto HMJ Jurnalistik

Maman Sukirman yang merupakan Fotografer Sindo Makassar (Kanan) Faisal Mustafa (Kiri) selaku Moderator pada Bedah Foto yang digelar Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Jurnalistik Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin Makassar di Lecture Teather (LT) FDK. Selasa (05/12/2017).

Washilah – Fotografer Sindo Makassar Maman Sukirman, menjadi pembicara pada Bedah Foto yang digelar Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Jurnalistik Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin Makassar di Lecture Teather (LT) FDK. Selasa (05/12/2017).

Saat berbicara, Maman Sukirman memperlihatkan hasil karya fotonya dan menjelaskan unsur jurnalistik yang terdapat dalam foto tersebut.

Ada lima hasil karya foto mahasiswa jurnalistik yang di ‌bedah oleh Maman Sukirman. menurutnya, hasil karya mahasiswa tersebut telah berhasil menyampaikan pesan.

‌‌”Untuk hasil foto mahasiswa jurnalistik sudah lumayan oke, di atas lumayanlah karena saya liat sudah mewakili fotografi jurnalistik,” ujarnya.

Sementara itu, mahasiswa Jurnalistik yang juga bertindak sebagai Moderator, Faisal Mustafa sangat berterima kasih terkhusus kepada HMJ karena telah memberikan wadah untuk mahasiswa Jurnalistik.

Faisal pun berharap, dengan adanya materi bedah foto, hal ini bisa dijadikan ajang pembelajaran untuk peserta yang hadir.

Penulis: Rahmania (Magang)
Editor: Erlangga Rokadi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*