Mahasiswa KPI Gelar Doa Bersama untuk Almarhumah Rasdianah

Suasana Pengajian dan Doa Bersama untuk Almarhumah Rasdianah Jasmin, salah seorang Alumni Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin Makassar, di Mesjid Ibnu Hadjar, Jln. Macanda Gowa. Rabu (27/12/2017) malam.

Washilah – Mahasiswa Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin Makassar, menggelar Salat Gaib dan Doa Bersama untuk Almarhumah Rasdianah Jasmin di Mesjid Ibnu Hadjar, Jln. Macanda Gowa. Rabu (27/12/2017).

Almarhumah Rasdianah merupakan alumni Jurusan KPI yang meninggal dunia pada Senin (25/12/2017) lalu di Rumah Sakit Grestelina Makassar, setelah sebelumnya dirawat di rumah sakit tersebut.

Salat Gaib dan Doa Bersama ini berlangsung khidmat. Kegiatan dimulai dengan Salat Magrib berjamaah, Salat Gaib, Yasinan, dan Salat Isya berjamaah yang dihadiri beberapa alumni dan mahasiswa KPI dari berbagai angkatan.

Salah seorang Sahabat Karib Almarhumah, Azwar Hamid, berharap semoga semua pihak yang merasa ditinggalkan bisa mengikhlaskan Almarhumah.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, teman-teman, keluarga dan seluruh pihak yang ditinggalkan bisa ikhlas dan semoga Almarhumah tenang di sana,” ujar Azwar.

Sementara itu, salah seorang Alumni KPI Nirwan Wahyudi, mengenang sosok Diana, sapaan akrab Rasdianah, dari sikap yang dimiliki Almarhumah.

“Salah satu wujud kecintaan terhadap yang sudah berpulang mendahului kita adalah, kita jaga dengan baik warisannya. Loyal, santun, dan bersahaja. Setidaknya itu tiga sikap yang bisa diwarisi dari sosok Diana,” pungkasnya.

Penulis: Anisa Rahma (Magang)
Editor: Erlangga Rokadi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*