LP2M Tetapkan Jadwal Pembekalan KKN Angkatan 57

Washilah – Jadwal pembekalan KKN (Kuliah Kerja Nyata) angkatan ke 57 UIN Alauddin resmi ditetapkan, hal tersebut berdasarkan surat edaran yang dikeluarkan oleh pihak Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M).

Berdasarkan surat tersebut, pembekalan KKN akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 11 hingga 15 Desember mendatang di Auditorium kampus II UIN Alauddin Makassar.

Bagi para peserta yang datanya belum lengkap, harus terlebih dahulu melengkapi persyaratan KKN seperti surat kelakuan baik dari pimpinan fakultas, pas foto berwarna, dan juga wajib membawa buku panduan pelaksanaan KKN yang dapat diunduh pada website resmi UIN Alauddin Makassar.

Pembekalan KKN angkatan 57 ini dibagi atas 4 gugus yaitu gugus A, B, C, dan D. Pada hari Senin, semua gugus wajib menghadiri acara pembukaan, sedangkan hari selanjutnya terbagi 2 sesi setiap harinya. Sesi pertama pada hari Selasa dan Rabu dijadwalkan untuk gugus A, dan sesi kedua untuk gugus B. Sedangkan sesi pertama pada hari Kamis dan Jumat untuk gugus C, selanjutnya sesi kedua untuk gugus D.

Untuk info lebih lanjut dapat dilihat melalui website resmi UIN Alauddin Makassar uin-alauddin.ac.id

Penulis : Gufran (magang)
Editor : Nur Isna

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*