Komandan Menwa 2017 Berharap Pengurus Selanjutnya Lebih Berprestasi

Komandan UKM Menwa 2017 Andi Sadiah

Washilah – Rapat Komandan Satuan (Rakomsat) Resimen Mahasiswa (Menwa) satuan 703 UIN Alauddin Makassar, telah digelar dan memilih Komandan baru di Tanjung Bayang ini. Sabtu (23/12/2017). Namun Komandan Menwa Demisioner punya harapan khusus kepada pengurus selanjutnya.

Hal ini diungkapkan Komandan UKM Menwa 2017 Andi Sadiah, kepada formatur terpilih yang akan melanjutkan estafet kepengurusan, agar mampu lebih baik dari tahun ini dan tetap menjaga kekompakan.

“Semoga Menwa bisa tambah maju lagi dan bisa lebih berprestasi dibanding tahun ini, harus tetap kompak jaga persatuan baik antara menwa satuan 703 uinam maupun antara Wolter Mongisidi,” tangkasnya.

Penyampaian apresiasi juga tak luput disampaikan oleh mahasiswa Jurusan Sosiologi Agama ini, kepada para pengurus periode 2017 atas kerja sama dan dedikasinya.

“Untuk para pengurus periode 2017 saya ucapkan terima kasih atas kerja samanya selama satu periode, periode ini sukses karena kinerja para staf dan anggota, loyalitas serta kesetiaannya mendampingi tak ternilai,” tutupnya.

Berikut capaian yang ditorehkan UKM Menwa periode 2017:

Juara Umum III Lomba Lintas Medan Wisata Tingkat Nasional di Bantaeng
Juara III Volly Putri Tingkat Wali Kota Cup
Juara III Futsal Putra tingkat Wali Kota Cup
Juara Harapan II Napak Tilas tingkat Wolter Mongisidi Sul-Sel Juara Umum IV Olahraga Tingkat Wali Kota Cup
Juara umum III Lomba Lintas Medan Arung Palakka Tingkat Nasional di STAIN Watampone

Penulis: Sahi Al-Qadri
Editor: Erlangga Rokadi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*