Ini Pengumuman Pemenang HPK Internal Competition Jilid III

Salah satu peserta Duta Hukum Pidana dan Ketatanegaraan yang mengikuti tes wawasan kebangsaan dalam pemilihan duta HPK di Lecture Theater (LT) Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) UIN Alauddin Makassar. Senin (11/12/2017)

Washilah – Lomba duta menjadi lomba terakhir dari rangkaian acara HPK Internal Competition jilid III yang digelar oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Hukum Pidana dan Ketatanegaraan (HPK) Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) UIN Alauddin Makassar. Kegiatan yang diadakan di Lecture Theater (LT) ini ditutup dengan pengumuman pemenang. Senin(11/12/2017).

Ketua HMJ Ruslan Abdul Gani mengatakan, kegiatan ini merupakan program kerja dari HMJ HPK dan kegiatan terakhir dari kepengurusan HMJ periode 2016/2017 sekaligus pengumuman pemenang setiap lomba yang diperlombakan di HPK Internal Competition jilid III.

“Sebenarnya acara ini sebagai ajang kompetisi untuk mengetahui minat dan bakat mahasiswa HPK yang akan di distribusikan kedepannya, dan satu lagi yang harus diketahui HPK solid,” ungkapnya

Untuk menjadi duta HPK tidaklah mudah bagi Haerani Pratiwi. Ia harus mengikuti serangkain tes, mulai dari kelengkapan berkas, penampilan dan mempunyai wawasan kebangsaan mengenai HPK itu sendiri.

“Persiapan saya untuk ikut pada pemilihan duta HPK tidak lah mudah tentu ada kesulitan, salah satunya pendalaman terkait Hukum dan sejarah HPK,” tuturnya

Berikut pemenang lomba yang dilaksanakan mulai hari Kamis 30 November-11 Desember 2017 diantaranya :

1. Juara 1 Lomba Duta HPK D 017

2. Juara 1 Lomba Debat Hukum HPK A 016

3. Juara 1 Lomba Essay HPK C 017

4. Juara 1 Lomba Futsal HPK B 016

Penulis : Mrgawati (magang)
Editor : Nur Isna

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*