Ini Harapan Ketua UKM Tapak Suci 2017

Anas Ibrahim (Kanan) saat memberi sambutan pada Musyawarah Besar (Mubes) UKM Tapak Suci 018 Cabang UIN Alauddin Makassar yang berlangsung selama dua hari di Aula PKM lantai II. Sabtu-Minggu (24-25/12/2017).

Washilah – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Tapak Suci resmi menunjuk Muh Erwin Syah secara demokratis sebagai nahkoda baru periode 2018 pada Musyawarah Besar (Mubes) di Aula Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) lantai II yang berlangsung selama dua hari, Minggu-Senin (24-25/12/2017).

Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum Periode 2017 Anas Ibrahim menekankan kepada pengurus selanjutnya, agar landasan berlembaga tidak terlepas dari pembahasan hasil Mubes.

“Kedepannya, adalah bagaimana teman-teman pengurus mampu mengaplikasikan hal yang memang kita bahas dalam mubes, sehingga eksistensi UKM Tapak Suci tetap terjaga mengingat prestasi di kepengurusan 2017 yang menembus skala Nasional,” ujarnya.

Tak lupa, Mahasiswa Ilmu Hukum ini juga memberikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh jajaran yang terlibat dalam menorehkan berbagai prestasi pada kepengurusan periode 2017.

“Apa yg telah kita capai kemarin tak luput dari kerja keras, kinerja teman-teman pengurus serta dari arahan para senior. Ucapan terima kasih tak terhingga telah mengabdi dan penuh tanggung jawab dalam mengemban amanah,” tuturnya pada Senin (25/12/2017).

Adapun Prestasi yang ditorehkan pengurus periode 2017 diantaranya, Juara Umum I Kejuaaran Nasional Rektor Unhas Cup, Juara Umum I Cabang Olahraga Pencak Silat Pionir Aceh, Meraih Emas perak perunggu kejuaraan Nasional Tapak Suci Se-Indonesia di Solo.

Penulis: Sahi Al-Qadri
Editor: Erlangga Rokadi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*