HMJ Jurnalistik Launching Website

Foto bersama Dr Nur Syamsiah selaku WD Bidang Kemahasiswaan Fakultas Dakwah & Komunikasi (FDK) UIN Alauddin Makassar (kiri), Ketua HMJ Jurnalistik Hafiz Hamdan (tengah) dan Sekertaris Jurusan Junalistik Dr Syamsidar usai meresmikan website milik HMJ Jurnalistik di Lecture Theatre (LT). Rabu (06/12/2017)

Washilah – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Jurnalistik Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin Makassar melaunching website pada penutupan Pekan Raya Jurnalistik di Lecture Theather (LT) FDK. Rabu (06/12/2017).

Acara ini turut dihadiri oleh Sekertaris Jurusan Jurnalistik Dr Syamsidar dan WD Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr Nur Syamsiah dan beberapa alumni Jurusan Jurnalistik.

Website tersebut diresmikan langsung oleh Nur Syamsiah, lalu dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng.

Sekertaris Jurusan Jurnalistik Dr Syamsidar bangga dan sangat mengapresiasi hasil karya mahasiswanya, menurutnya, banyak potensi yang dimiliki oleh mahasiswa jurnalistik.

Sementara itu, Ketua HMJ Jurnalistik Hafiz Hamdan berharap, dengan adanya website ini, agar berguna bagi himpunan sekaligus wadah bagi mahasiswa jurnalistik untuk berkarya.

“Kegiatan teman teman pantas diacungi jempol dan semoga kegiatan kedepannya lebih baik lagi,” ujarnya.

Penulis: Rahmania (Magang)
Editor: Erlangga Rokadi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*