HMJ Akuntansi Tutup Accounting Fair 2017 dengan Pesta Rakyat

Master Of Ceremonial (MC) saat memandu jalannya pesta rakyat akuntansi 2017. Kegiatan ini berlangsung di gedung PKK, Jalan Anggrek, Makassar. Sabtu (16/12/2017)

Washilah – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), mengadakan pesta rakyat di gedung PKK, Jalan Anggrek, Makassar. Kegiatan ini merupakan penutupan rangkaian acara Accounting Fair 2017. Sabtu, (16/12/2017).

Accounting Fair merupakan agenda tahunan sekaligus menjadi Program Kerja (Proker) terakhir HMJ Akuntansi yang melibatkan mahasiswa Se-Kotamadya Makassar dan Pelajar Se-Sulawesi Selatan.

Riski Nugraha selaku Ketua Panitia mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda terakhir Accounting Fair 2017 yang telah diselenggarakan pada tanggal 11-16 Desember 2017.K

“Kegiatan ini menjadi rangkaian acara terakhir Accounting Fair, yang juga merupakan proker terakhir kami,” ujar mahasiswa angkatan 2014 itu.

Adapun rangkaian kegiatannya mulai dari kegiatan expo, kemudian debat mahasiswa se-kota Makassar, donor darah, berlanjut ke kompetensi akuntansi se-Sulawesi Selatan, dan ditutup dengan kegiatan malam ini pesta rakyat akuntansi,” ungkapnya.

Ketua Jurusan Akuntansi, Jamaluddin Majid SE MSi dalam sambutannya mengapresiasi kerja keras HMJ Akuntansi dalam menyukseskan kegiatan ini.

“Selamat atas keberhasilan HMJ Akuntansi yang telah melaksanakan kegiatan ini, kepada seluruh pemenang lomba debat dan kompetensi akuntansi, selamat dan terima kasih telah ikut serta dalam kegiatan kami,” ungkap pria yang sementara menyelesaikan program doktornya ini.

Lanjutnya, selaras dengan hadirnya gedung baru FEBI, ia berharap Akuntansi melaksanakan kegiatan yang lebih positif lagi.

“kedepannya dengan adanya gedung baru FEBI, semoga akuntansi kembali dapat melaksanakan kegiatan yang lebih positif lagi,” tuturnya.

Penulis : A. Agung RA (magang)
Editor ; Nur Isna

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*