Hasrun Jadi Ketua Dema FAH Secara Aklamasi

Kandidat terpilih Hasrun dari Jurusan Ilmu Perpustakaan (IP) saat memaparkan visi misinya di Lecture Theater (LT) Fakultas Adab dan Humaniora (FAH). Kamis (21/12/2017).

Washilah – Pemilihan Mahasiswa (Pemilma)tingkat Dewan Mahasiswa (Dema) Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) UIN Alauddin Makassar, menjadikan Hasrun sebagai Ketua Dema secara aklamasi. Kamis (21/12/2017)

Berdasarkan keterangan dari ketua Lembaga Penyelenggara Pemilihan (LPP) FAH Agus Abdi, bahwa hingga hari pemilihan hanya ada satu kandidat yang mengumpulkan berkas. Oleh karena itu, hanya ada satu berkas yang terverifikasi, yakni Hasrun dari Jurusan Ilmu Perpustakaan (IP).

Hasrun yang terpilih secara aklamasi, diberi kesempatan memaparkan visi misi kepada mahasiswa yang hadir di Lacture Theater (LT) FAH. Ia pun menyampaikan keinginannya membangun sikap kritis, dalam menanggapi isu secara mendalam dan konfrehensif, dengan mengoptimalkan partisipasi mahasiswa dan menjadikan Dema sebagai jembatan realisasi aspirasi mahasiswa.

“Saya berharap ada kerja sama yang baik antara Sema, HMJ dengan program yang telah dibuat masing-masin, agar sinergi yang terbangun sesuai tujuan yang diinginkan,” tutupnya.

Penulis: Marlina (Magang)
Editor: Erlangga Rokadi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*