Hari Kedua Pembekalan Angkatan 57, Ini Harapan BP-KKN

Sekertaris Badan Pelaksana-Kuliah Kerja Nyata (BP-KKN) Dr. Muhammad Shuhufi M.Ag saat menyampaikan materi pertama kepada peserta pembekalan KKN angkatan ke 57 UIN Alauddin Makassar kampus II Samata. Selasa (12/12/2017)

Washilah – Hari kedua pembekalan Kuliah Kerja Nyata (KKN), Badan Pelaksana KKN UIN Alauddin Makassar menyampaikan harapannya agar KKN angkatan 57 bisa lebih baik dari KKN sebelumnya. Selasa (12/12/2017)

Sekertaris BP-KKN Muhammad Shuhufi mengungkapkan, bahwa ekpektasinya terhadap KKN angkatan ke -57 sangat tinggi. Hal ini karena KKN yang harusnya dilaksanakan pada semester delapan, justru dilaksanakan lebih cepat.

“Sebenarnya ekspektasi kita besar, karena menganggap angkatan 57 ini mahasiswa yang mengalami percepatan, seharusnya KKN di semester VIII,” ungkapnya saat ditemui di ruangannya.

Ia pun berharap, agar angkatan 57 mampu mengaktualisasikan ilmu yang didapatkan dibangku perkuliahan ke masyarakat selama menjalani masa KKN.

“Mudah- mudahan nanti di masyarakat berimbang antara prestasi akademik dengan kemampuan pengabdiannya,” pungkasnya.

Hal ini selaras dengan harapan mahasiswa Musrifah Aliyah dari jurusan Ilmu Peternakan semester tujuh, ia berharap mampu mengaplikasikan ilmu yang didapatkan dan memberikan sumbangsinya kepada masyarakat.

Penulis : Suhairah Amaliyah (magang)
Editor : Nur Isna

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*