Gubernur Sul-sel Hadiri Milad ke-52 UIN Alauddin Makassar

Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo (tengah) didampingi Rektor UIN Alauddin Makassar Prof Musafir Pababari (kanan) memasuki Rektorat usai acara Dies Natalis ke-52. Senin (13/11/2017)

Washilah – Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo menghadiri acara Dies Natalis ke-52 UIN Alauddin Makassar di Auditorium Kampus II. Senin (13/11/2017).

Selain Civitas Akademika, acara ini juga turut dihadiri oleh Pangdam XIV Hasanuddin Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bakti dan Dirjen Pendis Kementerian Agama Dr Pill Kamaruddin.

Syahrul Yasin Limpo mengajak seluruh Civitas Akademika, mulai dari Rektor hingga mahasiswa agar menjadi agen penjaga prularisme bangsa.

“Seluruh Civitas Akademika, agar betul-betul memposisikan UIN Alauddin ini adalah pilar agama, budaya dan pilar bangsa ini,” ujarnya.

Lebih lanjut, orang satu di Sul-sel ini menambahkan, di era teknologi semakin digital, guru besar serta dosen harus lebih hebat.

“UIN Alauddin kampus hebat, karena memiliki landasan spritual, moralitas dan landasan istiqomah Islam yang kuat,” tutupnya.

Penulis: Muhammad Aswan Syahrin (Magang)
Editor: Erlangga Rokadi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*