Gazali Suyuti Tegaskan Lokasi KKN Tak Boleh Ditukar

Washilah – Daftar lokasi dan pembimbing Kuliah Kerja Nyata (KKN) angkatan 57 akhirnya diumumkan, tak sedikit mahasiswa meminta pertukaran lokasi. Kepala Pusat Pengabdian Masyarakat (P2M) UIN Alauddin Makassar, Drs M Gazali Suyuti pun angkat bicara.

Sebanyak 2.009 mahasiswa yang dinyatakan lulus mengikuti KKN ke 57 di sepuluh kabupaten, yaitu Kabupaten Bulukumba, Sinjai, Jeneponto, Bantaeng, Pangkep, Soppeng, Pinrang, Enrekang, Luwu, dan Kabupaten Gowa.

Gazali Suyuti pun menegaskan, bahwa tidak akan ada proses pertukaran lokasi KKN.

“Tidak boleh. Tidak ada tukar-tukar, kalau mau tukar-tukar, sekalian dia dicabut namanya, tidak diberangkatkan dulu,” tegasnya saat diwawancarai via telpon oleh Reporter Washilah. Selasa (19/12/2017)

Pengajuan lokasi, lanjut Gazali, bisa dilakukan sebelum pengumuman dikeluarkan. Itu pun hanya bagi mahasiswa yang sakit dan harus mempunyai surat keterangan dari dokter.


 

Kami melakukan perbaikan pada berita ini, lantaran terjadi kesalahan yaitu tidak meminta izin menerbitkan komentar dua orang anggota grup Whatsapp KKN ANGKATAN 57. Atas kesalahan tersebut kami tim Redaksi meminta maaf kepada pihak terkait.

 

Penulis: Erlangga Rokadi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*