Erwin Syah, Ketua Terpilih UKM Tapak Suci 2018

Penyerahan hasil Musyawarah Besar (Mubes) UKM Tapak Suci oleh Anas Ibrahi, Ketua Tapak Suci periode 2017 kepada Muhammad Erwin Syah, Ketua Tapak Suci terpilih periode 2018 di Aula Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) lantai II. Senin (25/12/2017).

Washilah – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Tapak Suci Cabang 018 UIN Alauddin Makassar, telah resmi menunjuk Muh Erwin Syah sebagai Formatur Ketua Umum periode 2018 pada Musyawarah Besar (Mubes) di Aula Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) lantai II yang berlangsung selama dua hari, Minggu-Senin (24-25/12/2017).

Mubes yang bertajuk “Meningkatkat Kualitas Lembaga Untuk Melahirkan Kader UKM Tapak Suci UIN Alauddin Makassar yang Berkualitas”, menjadikan Muh Erwin Syah, mahasiswa Jurusan Bimbingan dan Penyuluhan Islam (BPI) Fakultas dakwah dan Komunikasi (FDK) semester tujuh sebagai Ketua baru UKM Tapak Suci.

Dari 30 suara, Ia mengumpulkan 23 suara dan mengalahkan Ansharollah, dari Jurusan Teknik Informatika Fakultas Sains dan Teknologi (FST) semester lima dengan lima suara, sedangkan dua suara batal.

Menurut Erwin, sapaan akrabnya, mengatakan, hal ini bukan soal kemenangan atau kekalahan, namun bagian dari kepercayaan seluruh anggota Tapak Suci.

“Kalau menurut saya, ini bukanlah soal siapa yang menang dan siapa yang kalah, akan tetapi siapa yang pantas untuk diberikan kepercayaan dalam mengembang amanah sebagai pengurus UKM Tapak Suci untuk periode kedepan,” tuturnya pada Senin (25/12/2017).

Penulis: Sahi Al-Qadri
Editor: Erlangga Rokadi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*