Dekan FDK Buka Pekan Raya Jurnalistik

Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Dr Abdul Rasyid Masri membuka Pekan Raya Jurnalistik yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Jurnalistik di Lecture Theatre (LT) FDK. Senin (04/12/2017) | Hijjul

Washilah- Dekan Fakultas Dakwah Dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin Makassar Dr Abd Rasyid Masri membuka Pekan Jurnalistik yang digelar oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Jurnalistik di Lecture Theater (LT) FDK. Senin (04/12/2017).

Pembukaan Pekan Raya Jurnlistik ini juga dihadiri langsung oleh WD Bidang Kemahasiswaan Dr Nur Syamsiah dan Sekretaris Jurusan Jurnalistik Dr Syamsidar.

Ada beberapa kegiatan dalam Pekan Raya Jurnalistik ini, diantaranya; Bincang Jurnalistik, Pameran dan Bedah Foto, Sharing Produksi Film dan Pemutaran Film Pendek karya mahasiswa Jurnalistik.

Dr Syamsidar mengaku, pihak jurusan tidak bisa memberikan banyak bantuan kecuali apresiasi, untuk memberi motivasi sebagai contoh teladan kepada juniornya.

“Kami tidak bisa memberikan banyak bantuan kecuali apresiasi, semoga adik-adik pengurus senantiasa memberi motivasi dan menjadi contoh teladan untuk junior-juniornya,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Risal, berharap agar mahasiswa tetap berkarya, karena menurutnya, karya tidak akan ada tanpa adanya proses.

Penulis: Ardi (Magang)
Editor: Erlangga Rokadi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*