Calon Ketum HMJ FEBI Sejajaran Paparkan Visi Misi

Salah seorang calon dari HMJ Manajemen, Muh Agung Darmawan memaparkan visi misinya Gedung L. Senin(11/12/2017). Kegiatan ini berlangsung sebelum Pemilihan Mahasiswa (Pemilma) tahun ini.

Washilah –  Para Calon Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Se-Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Alauddin Makassar, memaparkan visi misi sebelum Pemilihan Mahasiswa (Pemilma) tahun ini. Kegiatan tersebut digelar di Gedung L. Senin (11/12/2017).
  
Sebelas calon Ketua HMJ sejajaran FEBI tersebut masing masing, empat calon dari Jurusan Ilmu Ekonomi, Ekonomi Islam tiga calon, Manajemen dua calon, dan dari Jurusan Akuntansi dua calon.

Ketua Lembaga Penyelenggara Pemilihan (LPP) FEBI Imam Wahyudi saat dikonfirmasi mengatakan, seluruh calon merupakan kandidat yang telah melewati seleksi administrasi oleh LPP.  Seleksi yang diikuti sesuai petunjuk teknis (juknis) Pemilma yang telah di tetapkan kampus.

“Hari ini semua calon memaparkan visi misinya, metode yang digunakan sedikit berbeda dari tahun kemarin, kali ini kami hadirkan tema berbeda tiap jurusan,” ujarnya.

Sementara itu, salah seorang calon Ketua HMJ dari Jurusan Manajemen, Febri Kaidah Giswanto saat memaparkan visi misinya mengatakan, salah satu misi utamanya yaitu membangun sinergi antara civitas akademika di jurusan manajemen.

“Sebagai wadah aspirasi mahasiswa, saya berharap nantinya ketika saya terpilih, kita dapat membangun sinergi yang baik antar seluruh civitas akademika yang ada di lingkup manajemen, khususnya dan FEBI umumnya,” pungkasnya.

Penulis: A. Agung A.R (Magang)
Editor: Erlangga Rokadi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*