Winslow Fair Jadi Rangkaian Milad Jurusan Kesmas

Suasana pembukaan Winslow Fair yang dirangkaikan dengan Milad Jurusan Kesehatan Masyarakat (Kesmas) Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) UIN Alauddin Makassar yang ke-12. Pembukaan ini dihadiri oleh WD III FKIK Prof Dr Muchtar Lutfi M Pd, di Lapangan sekitar Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM). Kamis (02/11/2017).

Washilah – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Kesehatan Masyarakat (Kesmas) Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) UIN Alauddin Makassar, kembali mengadakan Winslow Fair yang kedua. Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan Milad jurusan tersebut yang ke-12 di Lapangan sekitar Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM). Kamis (02/11/2017).

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini, mengkompetisikan beberapa jenis lomba, yaitu; lomba akustik, cerdas cermat, dan lomba video layanan kesehatan masyarakat.

Ketua HMJ Kesmas Sardirman mengungkapkan, sebelumnya Winslow Fair diberi nama Winslow Sport. Namun diubah spesial dalam rangka Milad Kesmas.

Sementara Ketua Panitia Muhammad Syarwan berharap, Milad ke 12 Kesmas, jurusannya dapat lebih mengembangkan potensi lagi. Baik dari segi kemahasiswaan, korganisasian, maupun akademik.

“Intinya, mengembangkan kegiatan, sehingga mahasiswa dapat menggali potensi mereka masing-masing,” tuturnya.

Ia juga mengatakan, kegiatan seperti ini akan dikembangkan dan dijadikan sebagai program kerja tetap HMJ, guna menggembangkan potensi mahasiswa selain di bidang kesehatan semata.

Penulis: Alfiandis (Magang)
Editor: Erlangga Rokadi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*