Seminar Beasiswa LPDP dan Kewirausahaan Jadi Rangkaian Bidikmisi Festival

Facebook
Twitter
WhatsApp
Penyerahan cendramata yang diberikan kepada Dr Masyita Muis M Kes selaku Pemateri Kewirausahaan pada Seminar Beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) dan Kewirausahaan yang berlangsung di Auditorium Kampus II UIN Alauddin Makassar. Senin (20/11/2017).

Washilah-Himpunan Mahasiswa Bidikmisi (Himabim) menggelar Seminar Beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) dan Kewirausahaan. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian Bidikmisi Festival yang berlangsung di Auditorium Kampus II UIN Alauddin Makassar. Senin (20/11/2017).

Ketua Umum Himabim Periode 2016-2017, Fandi Alamsyah dalam sambutanya, memberikan gambaran kecil mengenai Bidikmisi dan tujuan diadakannya seminar beasiswa LPDP dan Kewirausahaan ini.

“Tujuan kegiatan seminar beasiswa LPDP dan Kewirausahaan yang tidak lepas dari kami Himabim ini, guna untuk menfasilitasi dan mengenal beasiswa LPDP, juga agar bisa menjadi agen of change social control,” ujarnya.

Kegiatan yang bertajuk “Satu Langkah Awal Menuju Himabim sebagai Lembaga Fasilitator yang Intelektual dan Moral” ini, dibuka langsung oleh WR Bidang Kerjasama Prof Hamdan Juhannis.

Selain Seminar, Bidikmisi Festival juga mengkompetisikan beberapa lomba, seperti lomba Debat, Essai dan lomba Olahraga yang ditujukan khusus untuk mahasiswa Bidikmisi di seluruh Perguruan Tinggi di Makassar.

Penulis: Muh. Nur Alif (Magang)
Editor: Erlangga Rokadi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami