PS UIN Alauddin Raih Juara II Sul-Sel Cup I

Foto Bersama PS UIN Alauddin usai penyerahan piala Sul-sel Cup I di lapangan Sepakbola Universitas Hasanuddin. Minggu (12/11/2017). PS UIN Alauddin meraih juara dua melawan PS UNM dengan skor 2-0.

Washilah – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga cabang Sepakbola meraih juara kedua Sul-sel Cup I usai melawan PS UNM dengan skor 2-0 di lapangan Sepakbola Universitas Hasanuddin. Minggu (12/11/2017).

Pemain PS UIN Alauddin nomor punggung 23, Pandi Ahmad, mengatakan puas dengan hasil ini walaupun tidak sesuai yang diinginkan

“Kami sdah berusaha dan berjuang, inilah pencapaiyan maksimal dari kami, Piala ini kami persembahkan buat UIN Alauddin yang hari ini, puncak Dies natalis Ke-52” ungkap Fandi Ahmad di akun Facebook miliknya. Minggu (12/11/2017)

Sementara itu, pelatih PS UIN Alauddin Taufik mengatakan, ada keputusan wasit yang membuat pihaknya dirugikan, karena gol pertama ke gawang PS UIN Alauddin dianggap terjadi pelanggaran.

“Kami meminta maaf tidak menjuarai HIPMI Cup Sul-Sel I, Sebenarnya gol pertama terjadi pelanggaran,” ucapnya.

Taufik melanjutkan, timnya sedikit mengalami kendala karena beberapa pemain yang cedera, seperti Muslim, Rasul, Fandi dan juga Suleman yang masih trauma dengan cedera lamanya.

Namun, Tim PS UIN Alauddin patut berbangga karena dapat menembus ajang ini hingga partai final.

Penulis: Muhammad Aswan Syahrin (Magang)
Editor: Erlangga Rokadi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*