PK IMM FEBI Gelar Raker

Penyerahan hasil Rapat Kerja (Raker) PK IMM FEBI oleh Ketua Bidang organisasi PC IMM Gowa M.Andi Aprianto kepada Ketua Umum PK IMM FEBI Trio Meinarsono pada Raker yang berlangsung di BTN Pao-Pai Permai. Minggu (19/11/2017).

Washilah – Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Alauddin Makassar menggelar Rapat Kerja (Raker) di BTN Pao-Pao Permai. Minggu (19/11/2017).

Sekretaris Umum Pimpinan Cabang (PC) IMM Gowa M. Ahsan Agussalim berpesan agar program kerja yang direncanakan menyesuaikan dengan apa yang memang perlu untuk PK IMM FEBI kedepannya.

“Saya berharapa program kerja yang disusun memang suatu hal yang perlu atau bisa dikatakan kebutuhan pokok untuk PK IMM Febi kedepannya”, ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Umum PK IMM FEBI Trio Meinarsono menyampaikan, program kerja yang dirancang lebih mengutamakan semangat militansi berlembaga.

“Yang paling utama dalam raker kali ini, yakni menumbuhkan semangat militansi berlembaga, serta menambah kuantitas utama pergerakan serta mobilisasi massa dari komisariat,” ungkapnya dengan penuh optimis.

Penulis: Nur Asma
Editor: Erlangga Rokadi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*