HMJ Teknik PWK Gandeng Band Lokal di Festival Akustik dan Pensi

Penampilan Band Kapal Udara yang membawakan tujuh lagu di Festival Akustik dan Pensi Teknik PWK di Gedung Kesenian Sulsel Societeit De Harmonie, Jl Riburane, Makassar. Minggu (19/11/2017).

Washilah – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota (PWK) Fakultas Sains dan Teknologi (FST) UIN Alauddin Makassar, menggelar Festival Akustik dan Pentas Seni (Pensi) bertajuk “Harmonisasi Corak Perencana dalam Sosiokultural” di Gedung Kesenian Sulsel Societeit De Harmonie, Jl Riburane, Makassar. Minggu (19/11/2017).

Kegiatan ini merupakan puncak acara, sekaligus penutupan Celebes Plano Festival (CPF) yang dihadiri 300 peserta dari Universitas Hasanuddin (Unhas), UIN Alauddin Makassar, dan Pelajar tingkat SMA yang mengikuti lomba Akustik.

Panitia pun mengundang dua band lokal, yaitu Valhalla yang membawakan empat lagu, dan Kapal Udara membawakan tujuh lagu. Dua diantaranya lagu baru yang belum dipublikasikan dan dialbumkan.

“Dua lagu baru kami yang belum dipublikasikan dan dialbumkan, akan kami nyanyikan khusus untuk Teknik PWK,” ungkap Ale sang Vokalis.

Sementara itu, Ketua HMJ PWK Aditya Putra Pradana mengungkapkan, dalam acara, bukan orang yang menjabat saja yang memiliki tanggung jawab, tapi semua angkatan harus saling membantu satu sama lain.

Dirinya berharap, agar CPF kedepannya dapat lebih sukses lagi dari sekarang.

“Semoga HMJ selanjutnya, dapat lebih menyukseskan lagi acara ini,” ungkapnya saat memberikan sambutan.

Hal senada diungkapakan Panitia Pelaksana Chandra Sakti Wahyudi, yang juga berharap HMJ selanjutnya harus lebih baik lagi menggelar acara CPF.

“Semoga HMJ kedepannya membuat acara yang lebih bagus lagi, serta proses acara ini dapat memberi pengetahuan bahwa berlembaga seperti itu, ada suka dan duka didalamnya yang memberi pengalaman,” pungkasnya.

Penulis: Andi Normalasari (Magang)
Editor: Erlangga Rokadi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*