12 Karya UIN Alauddin Dipamerkan di IIEE 2017

Karya UIN Alauddin Makassar dipamerkan dalam kegiatan Internasional Islamic Education Expo (IIEE) 2017, yang diselenggarakan oleh Dirjen Pendis Kementerian Agama RI di Hotel ICE BSD Serpong, Tangerang Selatan. Rabu (21/11/2017).

Washilah – Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI menggelar International Islamic Education Expo 2017 (IIEE ).Pada kegiatan ini, 12 Karya UIN Alauddin Makassar dipamerkan di Hotel ICE BSD Serpong, Tangerang Selatan. Rabu (21/11/2017).

12 karya dipamerkan selama tiga hari itu, yakni Maket Kampus I dan II yang dibuat oleh Mahasiwa Arsitektur, Rekor MURI Launching 1000 Buku secara serentak, Produk Mahasiswa Prodi Farmasi (Balsem, Seral, Aroma Therapy, Lilin Aroma Therapy, Teh dari Rambut Jagung, Sabun Mandi), Produk Unggulan LPM yaitu STILeS, Buku Profil UIN Alauddin tiga bahasa, Prestasi Dosen & Mahasiswa, Tayangan UIN Alauddin pada Asean Education Spotlight, Tayangan Video Profil Kampus, Buku dan Modul Produk SILE Project dan Souvenir UIN Alauddin Makassar.

Kepala Humas UIN Alauddin Makassar Ismi Sabariah mengatakan, kegiatan ini menjadi ajang sosialisasi produk pendidikan dan akademik serta berbagai prestasi dosen dan mahasiswa yang telah ditorehkan.

“Melalui kegiatan ini, Semoga UIN Alauddin sebagai pusat pencerahan dan transformasi Ipteks berbasis peradaban Islam, dapat berkontribusi di negara ini dan bisa dijadikan panutan sebagai lembaga pendidikan Islam,” ujarnya.

Ismi juga berharap agar Expo ini dapat menjadi ajang tahunan, sebagai sarana sosialisasi visi dan misi UIN Alauddin Makassar.

Penulis: Muhammad Aswan Syahrin (Magang)
Editor: Erlangga Rokadi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*